Senin, 07 April 2008

Kegadisan Fadilla Terenggut Setelah Dicekoki Miras

Lumajang - Nasib Nur Fadilla (17), gadis asal Desa Karang Sari, Lumajang sungguh malang. Kegadisannya hilang setelah dicekoki minuman keras oleh sang kekasihyang baru dikenalnya.

Petaka bagi Fadilla ini berawal ketika sang pacar bernama Andik (22) warga Jalan Hasannuddin mengajak bertemu di sebuah warung di daerah Kepuhharjo. Meski saat itu Fadilla berada di rumah salah seorang temannya, dia pun akhirnya berangkat juga untuk menemui pujaan hatinya.

"Waktu itu dia sms saya. Lalu saya diantar Farid dan pacarnya ketemu Andik," tutur Fadilla pada wartawan di Mapolres Lumajang, Senin (7/4/2008).

Menurut Fadilla, setelah dirinya tiba di warung, dirinya, melihat andik beserta 6 temannya sedang mengadakan pesta miras. Setelah itu, Andik menyuruh gadis ini untuk ikut minum sebagai bukti cinta. "Saya minum tiga gelas karena terpaksa," ungkap Fadilla lirih.

Usai pesta, Fadilla yang kondisinya saat itu sudah mabuk kemudian diajak oleh tersangka untuk beristirahat di sebuah rumah kosong di Taman Toga yang ada di Jalan Hayam Wuruk.
Saat itulah, aksi bejat Andik mulai terjadi. Di tempat itu, Andik merayu Fadilla untuk diajak berhubungan layaknya suami isteri. Karena terus didesak dan pelaku mekepas seluruh baju milik Fadilla, korban pun akhirnya pasrah diperlakukan demikian.

"Andik, ngomong akan mengawini saya jika nanti hamil," ungkap Fadilla sambil meneteskan air mata saat menceritakan kejadian ini kepada penyidik.

Beruntung, aksi bejat pelaku diketahui warga yang sedang berpatrol. Merasa curiga, akhirnya warga menggerebek dua pasangan itu.

Sayangnya, saat warga mengintrograsi apa yang dilakukan dua pasangan itu, Andik berhasil melarikan diri dengan meninggalkan Nur. Beruntung, saat itu ada polisi yang sedang melintas di sekitar Taman Toga.

Setelah itu. polisi kemudian membawa Fadilla ke Mapolres untuk dimintai keterangan. Kepada polisi, Fadilla melaporkan perbuatan kekasihnya yang melarikan diri karena tidak bertanggung jawab atas perbuatannya.

Tidak ada komentar: