Senin, 07 April 2008

Iseng Motret Mahasiswi Mandi, Guru SD Dibui

Bojonegoro - Gara-gara iseng memotret cewek sedang mandi, Edy Prasetyo (38) akhirnya dibui. Guru Tidak Tetap (GTT) di SDN Kunci Kecamatan Dander, Bojonegoro itu dengan bangga memamerkan foto-foto bugil KL seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Kota Ledre.

Koleksi foto syur KL dalam bentuk soft copy di compact disc (CD) milik Edy akhirnya sampai pada keluarga KL. Tidak terima dengan perbuatan bejat Edy, keluarga KL lalu mengadukan GTT ini pada Polsek Dander, Senin (24/11/2007) siang.

"Laporan langsung kami tindak-lanjuti. Tersangka Edy sudah kami amankan dan sekarang ada dalam sel tahanan mapolsek," kata Kapolsek Dander AKP Susilo Teguh Priyono kepada detiksurabaya.com.

Menurut Teguh, Edy Prasetyo ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya Desa Jati Blimbing, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Polisi juga mengamankan barang bukti sebuah ponsel kamera yang digunakan Edy memotret KL, 1 keping CD dan sebuah CPU komputer yang digunakan Edy mentrasfer file dari ponsel lalu membakarnya dalam CD.

"Kami segera melakukan penyidikan kasus yang masuk tindak pidana pornografi ini, dengan memanggil beberapa saksi, diantaranya Novi Ema dan Suntono, teman dan tetangga KL," kata AKP Susilo melalui ponsel.

Hasil penyidikan sementara, Edy Prasetyo sejak lama telah mengincar KL, warga Desa Growok, Kecamatan Dander, Bojonegoro, yang dikenal cantik di kampungnya. Hari Jumat (21/12/2007) lalu, Edy mendapat kesempatan untuk mengintip KL yang sedang mandi dan mengabadikan pemandangan indah itu dengan kamera ponsel.

Tidak ada komentar: