Senin, 07 April 2008

Bocah 14 Tahun Membunuh dan Memperkosa

Seorang bocah yang baru berusia 14 tahun tega memperkosa gadis. Bahkan tersangka bernama Dika Resan juga menghabisi nyawa korban. Perbuatan tak berprikemanusiaan itu dilakukan karena cinta tersangka ditolak oleh korban bernama Yunan Yuningsih.

Perbuatan kejam tersebut dilakukan saat korban melintas di rumah tersangka, Kampung Batu Ruyuh, Tanjung Sari, Bogor, Jawa Barat. Gadis malang ini kemudian ditarik ke dalam rumahnya lalu kepalanya dihantam dengan palu hingga pingsan. Dalam kondisi sekarat, korban diperkosa.

Nyawa korban kemudian dihabisi dengan cangkul. Belum puas, dalam kondisi tidak bernyawa, pelaku kembali memperkosa korban. Setelah melampiaskan nafsunya, jasad gadis malang ini dibuang ke dalam sumur. Tubuh korban baru ditemukan keluarganya tiga hari kemudian.

Polisi langsung melakukan penyelidikan dan menemukan ceceran darah di rumah Ogas, orangtua tersangka. Polisi kemudian mengumpulkan barang bukti. Sementara menghindari amuk massa, seluruh keluarga tersangka dibawa ke Markas Kepolisian Sektor Cariu, Bogor.(

Tidak ada komentar: